Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

 

Pemerintah Kota Dumai

 

JDIH
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) adalah suatu sistem pendayagunaan bersama peraturan perundang-undangan dan bahan dokumentasi hukum lainnya secara tertib, terpadu dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan ...

 

PRODUK HUKUM DAERAH
Pemerintah Daerah Propinsi, Kabupaten dan Kota, sebagai anggota JDIH bertindak sebagai Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di wilayahnya. Dalam rangka pelaksanaan fungsinya, anggota JDIH menyelenggarakan :
penyimpanan dan pengolahan ...

 

BAGAIMANA MENDAPATKAN?
Penerapan produk hukum memerlukan sosialisasi kepada berbagai pihak khususnya masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui dan bisa mematuhi. JDIH merupakan salah satu sarana untuk mendapatkan berbagai produk hukum.
Cara untuk mendapatkan ...

 

 

PRODUK HUKUM
CARI PRODUK HUKUM

Kriteria   
 
  Opsional pencarian detil
 

 

10 Produk Hukum Terbaru
  1. Peraturan Walikota No. 82/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    PEDOMAN PENATAAN, PERBERDAYAAN DAN PENDAYAGUNAAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN KELURAHAN  
  2. Peraturan Walikota No. 81/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    PERUBAHAN RENCANA STRATEGIS PERANGKAT DAERAH KOTA DUMAI TAHUN 2016-2021  
  3. Peraturan Walikota No. 79/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    PEDOMAN PELAKSANAAN PENYERTAAN MODAL PEMERINTAH DAERAH PADA BADAN USAHA MILIK DAERAH  
  4. Peraturan Walikota No. 78/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    PELAKSANAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI SATU TAHUN PRA SEKOLAH DASAR  
  5. Peraturan Walikota No. 75/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI, SERTA TATA KERJA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PADA DINAS KESEHATAN KOTA DUMAI  
  6. Peraturan Walikota No. 74/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    KEDUDUKAN, SUSUNAN ORGANISASI, TUGAS DAN FUNGSI, SERTA TATA KERJA UNIT PELAKSANA TEKNISPADA DINAS KESEHATAN KOTA DUMAI  
  7. Peraturan Walikota No. 73/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    RENCANA KERJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2021  
  8. Peraturan Walikota No. 71/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    PEDOMAN PEMBANGUNAN AGEN PERUBAHAN REFORMASI BIROKRASI PEMERINTAH KOTA DUMAI  
  9. Peraturan Walikota No. 70/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    EDOMAN PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DUMAI  
  10. Peraturan Walikota No. 69/2020  (Senin, 1 Februari 2021)
    SISTEM PENANGANAN PENGADUAN (WHISTLEBLOWER SYSTEM) TINDAK PIDANA KORUPSI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DUMAI  
Inventarisasi Bentuk
  1. Peraturan Walikota 543
  2. Peraturan Daerah 280
  3. Keputusan Menteri Dalam Negeri 118
  4. Peraturan Presiden 72
  5. Undang-undang 51
  6. Instruksi Presiden 16
  7. Instruksi Menteri Dalam Negeri 11
  8. Peraturan Menteri Dalam Negeri 1
  9. Keputusan Presiden 1
Inventarisasi Tahunan
  1. Tahun 2020 64
  2. Tahun 2019 29
  3. Tahun 2018 49
  4. Tahun 2017 46
  5. Tahun 2016 78
  6. Tahun 2015 3
  7. Tahun 2014 43
  8. Tahun 2013 34
  9. Tahun 2012 34
  10. Tahun 2011 75
  11. Tahun 2010 3
  12. Tahun 2009 61
  13. Tahun 2008 63
  14. Tahun 2007 25
  15. Tahun 2006 198
  16. Tahun 2005 66
  17. Tahun 2004 64
  18. Tahun 2003 96
  19. Tahun 2002 16
  20. Tahun 2001 17
  21. Tahun 2000 26
  22. Tahun 1999 3
10 Peringkat Unduh
  1. Peraturan Daerah No. 12/2016  397
  2. Peraturan Daerah No. 11/2002  308
  3. Peraturan Walikota No. 72/2016  266
  4. Peraturan Walikota No. 7/2011  246
  5. Peraturan Walikota No. 22 TAHUN 2014/2014  137
  6. Peraturan Walikota No. 49/2016  128
  7. Peraturan Daerah No. 8/2016  120
  8. Peraturan Walikota No. 32/2016  112
  9. Peraturan Walikota No. 45/2016  111
  10. Peraturan Walikota No. 2/2018  106
BERITA
Kamis, 5 Desember 2019 11:14 WIB
Bagian Hukum dan HAM Setdako Dumai Mendapat Juara II Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi

 

  Bagian Hukum dan HAM

 

 

INFO PENGASES

 JDIH -  PEMERINTAH KOTA DUMAI, BAGIAN HUKUM DAN HAM - SEKRETARIAT DAERAH
KONTAK
STANDAR PAKAI
  • Browser Mozilla Firefox terbaru (status = )
  • Javascript aktif 
  • Resolusi 1024 X 768 pixel 

@ 2017, © 2021 keseluruhan hak cipta dilindungi.